Senin, 30 September 2013

About Me

Nama saya sederhana saja Fitrotin Nur Isnaini. yang sering dipanggil Totin, saya lahir di Kendal, 12 Februari 1997. Tinggal di wilayah yang dianggap masih kawasan Jawa Tengah.



 Diblog ini saya akan membahas tentang Dunia Remaja, Kesehatan, Pendidikan.
karena apa kehidupan saya tak jauh dari hal-hal seperti itu.
 Dari Duni Remaja. kenapa saya membahas itu karena kalu dihitung, dipikir, dan disimak saya masih labil. dan labil itu hanya ada di dunia ramaja. selain itu, Dunia Remaja sangat pas untuk dibahas, banayak hal menarik hhyang dapat kita kupas dari situ.
Yang kedua adalah kesehatan.kesehatan itu sangat bagus untuk dibahas. membahasya bisa membuat kita lebih bisa untuk hidup sehat.
selain itu tadi, sya juga akan membahas tentang dunia pendidikan. pendidikan sangatlah penting untuk memajukan kehidupan para remaja, dan kesehatan remaja.
Untuk itu pantengin terus blog ini. ! ;)

2 komentar: